Kembali Hadir GEMAR 2020 di Kabupaten Kuningan



FSLDK Cirebon Raya bersama KAMMI kuningan, FokusKu dan Organisasi lainnya.
    Gemar kali ini di Kuningan dilaksanakan pada hari Ahad, 23 Februari 2020. Dengan dimulai oleh sambutan dari Perwakilan FSLDK sekaligus membuka acara gemar.

Tepat pada pukul 07.30 dilanjutkan dengan Longmarch dari  Pendopo Bupati Kab. Kuningan menuju ke Depan Masjid Syiarul Islam. Peserta Gemar Kab. Kuningan kurang lebih mencapai 100 akhwat pemberani. Jilbab merah yg dikenakan oleh para peserta gemar 2020 telah menunjukan bahwa mereka adalah para muslimah pemberani, berani menaati perintah Sang Pencipta apapun Konsekuensinya.

Dalam sepanjang perjalanan, mereka membagikan jilbab kepada para pengunjung Car Free Day, dengan sasaran utama adalah perempuan-perempuan yang belum memakai jilbab. Selain membagikan jilbab, peserta Gemar juga ada yg memakaikan langsung Jilbab yg dibagikan kepada para pengunjung. Sebagai ajakan untuk mereka menutup auratnya.

Ajakan memakai jilbab

"Hijabku, Langkahku
Hijabku, Perisaiku
Hijabku, Hijrahku"
Itulah Jargon Gemar 2020 yang semakin mengobarkan semangat menebar kebaikan bagi para peserta Gemar. 

Di Depan Masjid Syiarul Islam, Kegiatan Gemar dilanjutkan dengan Orasi oleh Lia Amelia dan Fuji Astuti (Perwakilan dari KAMMI Kuningan), dalam orasinya mereka mengatakan bahwa "Menutup Aurat akan menjaga Kesehatan, Memakai Jilbab akan membuatmu semakin mempesona karena sesuatu yang tak ditebar maka tak akan pernah pudar."
Orasi dari Kader KAMMI Kuningan (Fuji Astuti)

Dimeriahkan juga dengan pembacaan puisi dari Perwakilan LDK ISC STKIP Muhammadiyah Kuningan. Acara Gemar berakhir pada pukul 10.30, diakhiri dengan bagi-bagi doorprize dan Foto Bersama.

Terima kasih atas dukungan dari seluruh warga kuningan maupun yang sudah turut serta dalam gemar tahun ini. Dan terima kasih juga atas donasi yang diberikan semoga menjadi amal jariyah untuk diakhirat kelak.  Tunggu kami digemar tahun depan. (Fuji/Red)

Posting Komentar

0 Komentar