Bantu Hasna dan Husna "Bayi kembar siam" Mekarmukti Kuningan

Alhamdulillah telah lahir buah hati Bpk Tia Setiadi dan Ibu Oom Komariah bayi kembar di Desa Mekarmukti Kecamatan Sindangagung Kabupaten Kuningan, namun keberadaan bayi yang terlahir adalah kembar siam. Bayi kembar tersebut diberikan nama Hasna dan Husna terlahir dengan keadaan tidak seperti bayi normal lainnya.

Qodarullah badan antara Hasna dan Husna bersatu sama lain, meskipun begitu alhamdulillah semua organ-organ yang ada di tubuh mereka lengkap layaknya bayi normal biasa, hanya saja badan antara satu dengan yang lainnya menyatu. Jadi saat ini sedang menunggu untuk dilakukan pemisahan antara satu dengan yang lainnya melalui operasi.

Untuk operasi pemisahan dibutuhkan waktu selama 6 bulan dari usia kelahiran, menunggu kesiapan dari bayi Hasna dan Husna. 

Pekerjaan Ayahnya adalah seorang buruh biasa dan ibunya seorang Ibu Rumah Tangga .

Untuk biaya Operasi pemisahan Hasna dan Husna, Orang tuanya membutuhkan biaya 1 Miliar. 

Untuk itu KAMMI Kuningan bisa menjadi wadah dalam pembukaan layanan donasi sebagai salah satu upaya dan membantu untuk meringakan beban keluarga bayi kembar siam Hasna dan Husna. 

Ketua KAMMI Kuningan Iis Muchlis, Rabu (12/08/2020) mengatakan, pembukaan layanan donasi ini adalah suatu upaya untuk membantu meringankan beban keluarga Tia Setiadi dalam biaya operasi.

“Sederhananya, karena pihak keluarga bersedia untuk mempublikasikan ini berarti memang mereka sedang membutuhkan bantuan dari kita semua” ujarnya.

Open donasi ini di buka terhitung dari tanggal 15 Agustus - 15 Oktober 2020. 

Untuk transfer dapat dilakukan melalui No Rekening :

📌 1320017181 a.n KAMMI Kuningan (Muamalat)

📌 1048342837 a.n Rukiah (BRI Syariah)


Konfirmasi Bukti Transfer melalui Contact Person:👇🏻

●Aditya : +62 821-2016-8706

●Rukiah : +62 857-9367-8592


وَعَنْ أَنَسٍ رضي الله عنه عَنْ اَلنَّبِيِّ صلى الله عليه وسلم قَالَ: ( وَاَلَّذِي نَفْسِي بِيَدِهِ لَا يُؤْمِنُ عَبْدٌ حَتَّى يُحِبَّ لِجَارِهِ - أَوْ لِأَخِيهِ- مَا يُحِبُّ لِنَفْسِهِ )  مُتَّفَقٌ عَلَيْهِ


"Dari Anas bin Malik radhiallâhu 'anhu dari Nabi Shallallahu 'alaihi wasallam, beliau bersabda: "Tidaklah (sempurna) iman seseorang diantara kalian hingga dia mencintai saudaranya sebagaimana dia mencintai dirinya sendiri".

(HR. Muttafaqun 'Alaih)


"Sebaik baik manusia adalah mereka yang paling bermanfaat bagi orang lain"


#HasnaHusna #YukDonasi #TebarManfaat #PenyongsongPerubahan #KAMMIKUNINGAN #KAMMIJABAR #KAMMIPUSAT

Posting Komentar

0 Komentar